Saturday, April 16, 2011

Review Game Transformers 3


Seluruh dunia mungkin sedang bersemangat menunggu karya Michael Bay yang terbaru, Transformers: Dark of the Moon yang rencananya akan rilis pertengahan tahun ini. Film kelanjutan dari seri franchise Transformers yang berhasil mencapai kesuksesan luar biasa ini memang akan membawa berbagai elemen baru.


Sayangnya, Bay sendiri masih enggan berkomentar banyak mengenai filmnya. Ia hanya memastikan bahwa akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dan lebih baik dari film-film Transformer sebelumnya. Walau tidak berhasil mendapatkan bocoran dari sang moviemaker, kita bisa mendapatkannya dari seri game-nya!

Perilisan video game lebih cepat dibandingkan versi filmnya memang hal yang biasa. Ini pun dilakukan untuk seri Transformer. Apa untungnya bagi kita? Kita jadi punya gambaran yang lebih jelas saat filmnya dirilis nanti. Game ini sendiri akan ditangani oleh High Moon Studios yang menangani proyek game Transformers: War For Cybertron. Jika melihat kualitas yang berhasil dihasilkan studio ini di seri Cybertron, saya cukup optimis ini akan menjadi movie-to-game yang berkualitas tinggi.






Satu hal yang paling menarik adalah pengadaptasian berbagai elemen film yang digunakan di versi game-nya. Sepertinya, Anda akan melihat cukup banyak hal baru di Dark of the Moon. Mode kendaraan para Transformers kini tidak hanya sekadar mobil transportasi belaka, namun sudah diperkuat dengan berbagai senjata. Lihat saja bagaimana Camaro Bumblebee tampil garang dengan senjata besar yang dimilikinya.

Selain itu, ada cukup banyak varian Autobots dan Decepticons yang dihadirkan, di antaranya berwujud seperti naga kecil. Untuk segi jalan cerita, saya hanya bisa berkomentar bahwa medan pertempurannya akan jauh lebih global dan terbuka dibandingkan seri sebelumnya.

Game Transformers: Dark of The Moon ini sendiri rencananya akan dirilis untuk konsol Playstation 3 dan XBOX 360 untuk performa grafis yang mumpuni. Versi yang lebih sederhana akan dirilis untuk konsol Wii dan handheld PSP, DS, dan 3DS. Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas dengan melihat trailer ini, lalu, bandingkan dengan trailer terbaru Transformes DOTM terbaru.

Trailer Game


Trailer Movie





Sumber : www.jagatreview.com

No comments:

Post a Comment