Tuesday, January 11, 2011

Bahasa Cowok ( Cewek Wajib Tahu)




Nah ini bahasa bahasa cowok yang cewek mesti tau, cekidot!
BAHASA COWOK: ku telepon nanti
artinya: suatu saat di abad depan.
BAHASA COWOK: Aku perlu ruang
artinya: untuk cewek2nya yang Lain.
BAHASA COWOK: Gak ah, ntar aku dimarahin cowok kamu lagi
artinya: Uda punya cowok belom?
BAHASA COWOK: kita lihat saja akan kemana hubungan ini
artinya: sang cewek harus mundur dan sang cewek membuat sang cowok merasa terpaksa.
BAHASA COWOK: Hai, temanmu manis ya?
artinya: sang cowok menyukai temanmu dan sang cowok menggunakanmu untuk mendekatinya.
BAHASA COWOK: Jangan berlebihan
artinya: sang cowok tidak punya perasaan yang sama terhadapmu.
BAHASA COWOK: Aku tidak siap membangun hubungan ini
artinya: sang cowok tidak ingin menjalin hubungan denganmu.
BAHASA COWOK: Kita masih bisa berteman
artinya: ini sudah berakhir dan mungkin terakhir kalinya sang cewek bakaL melihat sang cowok.
BAHASA COWOK: apa sih yang ngga utk kamu?
ada dua kemungkinan: dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati
BAHASA COWOK:Lumayan lah
artinya: jelek banget!
BAHASA COWOK: Ketika cowok menangis dihadapanmu
artinya: dia benar2 sayang sama kamu
BAHASA COWOK: Ketika cowok sering melanggar aturan2 yang kamu buat
artinya: dia gak nyaman dikendalikan sama kamu
BAHASA COWOK: Ketika cowok cemburu
ada empat kemungkinan:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di”saingi”
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu
BAHASA COWOK: Ketika cowok diam membisu
artinya: dia benar2 marah sama kamu karena selama cowok masih “ngoceh” tandanya masih “1/2 marah” tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian
BAHASA COWOK: Ketika cowok bercerita masa lalunya yang buruk
artinya: dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama
BAHASA COWOK: ketika cowok menghilang tiba dari “peredaran”,
artinya: dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.
BAHASA COWOK: ketika cowok menatap dalam2 kematamu
artinya: dia sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah
BAHASA COWOK: Sesekali kita harus keluar bersama
artinya: Aku takut kau akan berkata ‘tidak’ jika aku mengajakmu keluar
BAHASA COWOK: Ceritanya panjang
artinya: Ini kisah yang membuat saya terlihat buruk
BAHASA COWOK: Mengapa kau begitu emosional?
artinya: Mengapa kamu bertindak kekanak-kanakan?
BAHASA COWOK: Bukan itu maksudku
artinya: Saya memang serius mengatakannya, tapi setelah melihatmu marah, saya berharap tidak mengatakannya terlalu keras
BAHASA COWOK: Tidak apa-apa.
artinya: Saya merasa tidak baik, tapi saya tak berminat membahasnya
BAHASA COWOK: Bisakah kita bicara tentang ini nanti?
artinya: Saya tidak ingin membicarakan hal ini lagi
BAHASA COWOK: Aku lapar
artinya: aku lapar
BAHASA COWOK: Aku ngantuk
artinya: aku ngantuk
BAHASA COWOK: Nonton yuk
artinya: gue pengen “mojok” ama lo di bioskop
BAHASA COWOK: Baju yang cantik
artinya: belahan dadamu indah!
BAHASA COWOK: Kau kelihatan letih, mau kupijit?
artinya: aku ingin membelaimu
BAHASA COWOK: Ya, aku suka potongan rambutmu yang baru
artinya: dah ngabisin ratusan ribu tapi perasaan gak ada perubahan
Ngomongin cowok itu ga da habisnya, makhluk yang kadang baik, kadang nyebelin, kadang nyakitin itulah cowok
Sumber : uniqpost.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment